Pages

Minggu, 28 November 2010

Salah Apa Negeri Ini ?

   Assalamualaikum Wr. Wb.
 
   Akhir-akhir ini cukup banyak bencana alam yang menimpa negeri kita ini, contohnya bencana tsunami, gunung meletus, banjir bandang, dll. Apakah ini sebuah cobaan untuk kita atau teguran untuk kita? itu yang saya pertanyakan dalam diri saya. Kita hanya bisa berserah diri kepada Yang Maha Kuasa, karena kita hanya selaku manusia biasa. Mungkin kalau itu teguran untuk kita, maka kita lah yang harus membenahi diri kita dan kita kuatkan iman dan solidaritas dalam menghadapi teguran itu.

   Akan tetapi yang masih saya pertanyakan di diri saya yaitu, bukankah ini suatu pertanda akan berakhirnya kehidupan di dunia ini? Mengingat banyaknya bencana alam yang terjadi di negeri kita ini. Mudah-mudahan ini bukan suatu pertanda berakhirnya kehidupan di dunia ini. Oleh karena itu, mari kita perkuat iman kita dalam menjalankan perintah-Nya, karena hanya kepada-Nya kita berserah diri dan memohon ampunan. Mungkin hanya ini yang dapat saya tulis, kurang lebihnya mohon maaf. ^_^

   Wassalamualaikum Wr. Wb.